Panduan Dan Tips Memilih Hijab Untuk Gaun Pernikahan Muslimah

Panduan Dan Tips Memilih Hijab Untuk Gaun Pernikahan Muslimah - Salah satu hal yang membahagiakan bagi wanita muslimah adalah saat pernikahan. Pada saat yang sangat istimewa tersebut merupakan momen yang sangat penting sekali dalam kehidupan. Dan tentunya, di saat duduk jadi pengantin juga ingin tampil secantik dan sesempurna mungkin dengan mengenakan busana pengantin wanita muslimah. Tampil dengan pakaian pengantin muslimah dan juga hijab sebagai pakaian wajib di acara resepsi pernikahan di antara tamu undangan yang sudah hadir.

Agar dapat berpenampilan maksimal sehingga terlihat cantik dengan gaun pengantin muslim di acara resepsi perkawinan, ada hal hal yang harus di perhatikan sehingga akan membuat penampilan wanita jadi lebih sempurna yaitu dengan mengenakan hijab yang di sesuaikan dengan busana pengantinnya. Dalam memilih hijab, selain dengan cara Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah, beberapa tips panduan memilih hijab untuk gaun pernikahan berikut ini mungkin bisa di perhatikan : 

memiluh hijab pengantin

Tips Memilih Hijab Untuk Gaun Pernikahan Muslimah :

1.Padupadankan hijab dengan warna gaun pernikahan Anda
Pemilihan warna hijab yang tepat dan sesuai dengan warna gaun pengantin dapat mempercantik penampilan. Memilih warna hijab dan gaun pernikahan hendaknya memiliki satu sentuhan warna yang serupa. Misalnya Anda mengenakan gaun pernikahan yang berwarna putih gading, untuk hijabnya Anda bisa memilih yang berwarna peach.

2.Selaraskan dengan warna kulit
Anda akan terlihat lebih cantik, apabila memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit Anda. Buat wanita yang kulitnya putih, Anda akan cocok apabila mengenakan hijab yang ada sentuhan warna merah, warna coklat, hijab warna kuning atau yang berwarna jingga. Sedangkan buat wanita yang kulitnya sawo mentah, coba kenakan hijab yang ada sentuhan warna hijau atau yang berwarna biru. Dan, buat wanita yang kulitnya sawo matang, akan cocok apabila memakai hijab yang berwarna ungu gelap, hijab yang berwarna jingga terang, atau hijab yang berwarna peach.

hijab pengantin muslimah

3.Hindari hijab yang terlalu heboh
Memadupadankan antara gaun pernikahan dengan hijab merupakan perpaduan yang akan membuat Anda terlihat cantik. Sebaiknya Anda tidak memilih hijab yang nantinya justru akan membuat keseluruhan penampilan Anda jadi berlebihan. Sebagai contoh, apabila Anda sudah mengenakan gaun yang banyak aksesorisnya, sebaiknya menghindari memilih hijab yang juga banyak aksesorisnya.

4.Tidak terlalu banyak mengenakan lapisan hijab
Untuk hijab yang di padupadankan dengan gaun pernikahan tidak harus yang terlalu ribet seperti misalnya dengan memadu padankan beberapa hijab sekaligus menjadi satu. Yang harus di perhatikan adalah soal kenyamanan Anda. Yang paling penting lagi adalah hijab yang Anda kenakan harus bisa menutupi bagian rambut dan dada dengan sempurna.

Demikian beberapa tips memilih hijab untuk gaun pernikahan pengantin. Semoga berbahagia di hari pernikahan Anda dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah... Aamiin... :-D

Oo iya, sebagai keluarga muda, tentunya ingin memiliki rumah sendiri kan yah, kalau sedang cari desian untuk rumah coba intip Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Modern ini, Atau sudah punya rumah sendiri? Wah... Syukur Alhamdulillah yaa.. :-)

Merampingkan Perut Buncit Saran ampuh dari ahlinya Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Resep pakar kesehatan Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Wanita frigid wajib coba Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Krim payudara wanita Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg