Model Baju Orang Kurus Agar Badan Terlihat Lebih Berisi

Model baju orang kurus agar badan terlihat lebih berisi - Tampak lebih langsing saat berbusana memang di sukai hampir semua wanita. Namun kalau terlihat terlalu kurus juga kurang enak di lihat. Agar wanita kurus langsing tampak lebih berisi dengan baju yang di pakai, ada tips dan trik khusus bagaimana memilih model baju untuk orang kurus supaya saat berbusana kelihatan lebih berisi.

Wanita berbadan kurus sebenarnya cukup beruntung, karena bisa memakai model busana dengan pilihan model baju yang lebih variatif. Akan tetapi tetap harus memperhatikan bentuk tubuh agar tidak salah memilih model busana. Model busana yang seperti apakah yang cocok buat orang kurus langsing sehingga saat memakai baju akan terlihat lebih berisi?

Buat wanita pemilik tubuh kurus dengan dada dan bokong rata, sebaiknya memperhatikan saat memilih busana. Kalau memakai pakaian yang kurang tepat, bisa bisa akan terlihat seperti 'papan' atau 'penggaris'. Ada beberapa hal dalam memilih busana untuk orang kurus yang harus di cermati seperti di bawah ini :

Model Busana Yang Cocok Buat Wanita Kurus / Langsing :

1. Hindari Pakaian Yang Terlalu Ketat
Hindari model busana yang terlalu ketat dan memeluk tubuh karena busana seperti ini akan semakin membuat badan terlihat kurus. Model busana yang baik di pakai adalah busana yang menambah volume tubuh. Pertimbangkan untuk memakai rok yang ada siluet mengembang, rok tulip atau A-line.

Pilihan tersebut lebih bagus dari pada busana yang benar-benar body-fit karena semakin menonjolkan (tubuh kurusnya), kecuali kalau bokongnya berisi. Kalau tubuh bagian belakang rata sebaiknya tidak memakai pakaian yang ketat,

2. Milih Motif Busana
Salah satu keuntungan berbadan kurus bisa memilih baju bermotif besar maupun kecil. Tapi jika ingin penampilan terlihat lebih berisi, maka pilihlah motif yang agak besar. Misalnya saja dengan menerapkan bentuk geometris dan print tiga dimensi. Utk motif baju ini akan lebih cocok di pakai buat wanita bertubuh kurus ketimbang gemuk.

Print 3D lebih pantas di pakai untuk orang yang memiliki badan kurus tinggi karena memang memberi dimensi (pada tubuh) dari bentuk dimensinya. Masih terlihat bagus jika ingin dikombinasikan dengan tekstur. Orang kurus sebaiknya juga menghindari model baju dengan motif besar dari atas hingga bawah karena akan membuat tubuhnya semakin tenggelam.

3. Pilihlah Warna Cerah
Model baju untuk orang kurus adalah baju yang berwarna cerah. Apabila mengenakan yang berwarna gelap akan menegaskan lekuk tubuh sekaligus membuatnya terlihat lebih langsing. Buat wanita bertubuh kurus lebih baik menghindari busana berwarna gelap karena akan warna gelap justru akan terlihat tampak semakin kurus. Orang kurus sebaiknya memilih busana dengan warna-warna cerah untuk menciptakan kesan lebih berisi. Pilihlah waena biru muda, pink, kuning, oranye atau palet bernuansa dusty dan pastel dalam berbusana.

4. Perhatikan Pemilihan Siluet
Tubuh kurus sebenarnya cenderung fleksibel dengan hampir semua model busana. Namun akan lebih baik jika tidak mengenakan busana bersiluet H-line karena kalau memakai baju busana ini akan orang kurus akan terlihat semakin 'tipis'.

Pemilih tubuh slimm tidak akan kelihatan kurus langsing, malah bisa membuat kurus tidak ada bentuknya.

Buat orang yang tubuhnya sangat kurus akan terlihat lebih bagus apabika memakai dress atau blouse dengan detail peplum atau yang bersiluet melayang seperti dress ata rok syifon. Pilihan lainnya adalah busana dengan aksen ruffle, lipit atau yang detailnya berfokus di bagian atas. Memakai busana ini akan memperlihatkan badan lebih bervolume.

Merampingkan Perut Buncit Saran ampuh dari ahlinya Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Resep pakar kesehatan Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Wanita frigid wajib coba Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Krim payudara wanita Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg